• Uncategorized

    >Gak Jadi Ikutan Lomba Foto.. hiks…

    >Yang namanya keinginan kadang memang gak selamanya terpenuhi. Seperti keinginan mamie untuk bisa ikut lomba foto yang di selenggarakan oleh Komunitas Blogger Makassar hanya tinggal keinginan saja. Bukan apa-apanya, memang mamie sih bukan photographer pro. Mamie cuman suka mengabadikan kenangan melalui gambar. Ditambah dengan kesibukan minggu lalu yang benar-benar menyita waktu sehingga untuk upload foto pun susah. Giliran dah lepas batas lomba baru deh mamie bisa nulis.. hiks.. apaboleh buat 仕方がない. Jadinya, mamie tetap berkeinginan menampilkan foto ini. Sebenarnya diambil saat iseng. Si icchank temen mamie liat becak nongkrong yang kosong pas waktu mau makan bakso. Dasar si icchank, gak seneng emang kalo gak bikin sensasi, tiba2 aja naik di…

  • Uncategorized

    >Hati hati dengan SMS Bang.. sms siapa ini bang.. !! Ingat syair itu, mamie jadi geli sendiri. SMS memang bahaya sekarang. Kejadiannya kemarin malam, mamie tuh mau minta bantuan sama teman yang ada di Bali. Minta tolong dicariin hotel. isinya: AAA, ini mamie. Rencana mamie sama BBB mau ke bali. Bisa minta tolong carikan hotel dekat kantor? Daerah kuta, Jangan yang mahal yah, kalo mamie minta double karena pace ikut. Rindu ki bede sama kita 😀 Nah.. gak lama setelah itu, hape mamie bunyi. dari AAA. Tumben pikirku dalam hati, jarang-jarang nelpon loh paling cuma sms-an. “Halo, siapa ini?”, sahutan tak bersahabat mamie dengar dari yang menelpon. Nah loh.. kaget…