• Uncategorized

    >Lembek atau Keras?

    >Mamah dulu sering bilang aku orang cengeng!Dikit-dikit nangis..Aku malah ingat dulu waktu kecilpernah disuruh beli telur.. mungkin keasyikan mengayunkan tangan eh.. telurnya malah jatuhWah.. jadi deh.. mamah ketawa dan bilang aku sangat ‘alus’sangat fragile… Sekarang, mungkin tempaan hidup yang aku laluimembuat aku jadi orang yang kata temen2 dikantorkalo mau ketemu aku, harus pake ‘baca-baca’ duluKalo salah.. gak ada toleransi.. gak ada kompromiLoh .. mana fragilenya?…. Lama-lama aku merasa memang aku punya kekuranganmalah ada teman berkata;Aku memang kelihatan lemah tapi dibalik itu sangat kerasMemang.. masalah pengabdian kadang aku malah gak pikir-pikirkalo memang aku total apa pun akan aku lakukanAku juga sadar.. aku gak pernah hitung-hitungan untuk suatu pengabdianuntuk suatu kepatuhanTetapi.. batasan…

  • Uncategorized

    >Internet di rumah, bagus gak yah?

    >Karena dah beli personal komputer, walaupun seken mamie dah seneng banget hasil dari tabungan sih. Sebenarnya sih praktis bukan untuk mamie, karena biasanya kalo ada tugas yang gak bisa selesai di kantor pasti mamie bawa laptop pulang. Males mindah-mindahin data.Dengan adanya komputer dirumah, anak-anak jadi senang. Bukan apanya yang dilakukan adalah main game terus. Katanya sih dibiarkan aja. Salah satu cara untuk membuat anak-anak mau belajar adalah dengan cara membuat mereka senang dengan pelajarannya itu. Game pun mamie pikir adalah salah satu pendekatan yang jitu agar mereka mau menyentuh komputer itu. Mamie mulai membelikan CD belajar interaktif, dan akhirnya mereka kalo ke Gramedia pasti nangkring di tempat jual CD itu.…

  • Uncategorized

    >Hati Hati Penipuan dalam kemasan Indomie!!

    > 2 hari yang lalu mamie kaget, pace bilang dia dapat undian hadiah langsung dari indomie. Kenapa dia yakin karena ada di dalam bungkus mie nya dan bukan di kardus.Akhirnya mamie ngambil kertas pemberitahuan undian itu. , Dalam hati ada juga sih berharap ini beneran.. lumayankan..dapat hadiah cuma-cuma, mobil lagi. Akhirnya mamie hubungi nomor yang tertera di kertas ituBapak yang mengaku bernama Rahmat Hidayat yang masang nama sebagai kepala humas sangat mencurigakan. Bagaimana tidak cara bicaranya aja gak bagus amat. Ngaku dari Jakarta kok logatnya dipaksain. Trus singkat cerita dia bilang nomor rahasianya jangan diberikan ke orang karena nanti banyak yang ngaku. Katanya butuh duit Rp. 750.000,- untuk biaya administrasi…

  • Uncategorized

    Cinta antar negara di Bulukumba

    Perjalanan Mamie dan team menghadiri pernikahan Icchank dan Masako [rockyou id=67611196&w=426&h=320] Makassar – Bulukumba Pagi-pagi mami bangun dah terpikir, apa ada yg kurang yang mamie akan bawa ke Bulukumba?. Gimana gak, mamie harus ngurusin keperluan semua, dari suami sampai kurcaci kurcaciku. 🙂 Yah, pasti pada bertanya ke Bulukumba ngapain? Sebenarnya kalo bukan si icchank yg menikah mikir2 deh mamie ke Bulukumba, jauh khan.. repotnya itu lho. Tapi berhubung dia emang sohib mamie dah yang selalu menghibur mamie dengan ‘kegilaannya’ , makanya bela-belain dah. Lagian ini pasti pernikahan seru, bagaimana tidak pasangan icchank ini asli made in Japan. Masako san yang manis. Setelah ngajak anak2 baberes, kita siap2. Untung Sukma dan Samsiah ikut, minimal ada…