Month: May 2007

>Lembek atau Keras?

>Mamah dulu sering bilang aku orang cengeng!Dikit-dikit nangis..Aku malah ingat dulu waktu kecilpernah disuruh beli telur.. mungkin keasyikan mengayunkan tangan eh.. telurnya malah jatuhWah.. jadi deh.. mamah ketawa dan bilang aku sangat ‘alus’sangat fragile… Sekarang, mungkin tempaan hidup yang aku laluimembuat aku jadi orang yang kata temen2 dikantorkalo mau ketemu aku, harus pake ‘baca-baca’ duluKalo […]

>Internet di rumah, bagus gak yah?

>Karena dah beli personal komputer, walaupun seken mamie dah seneng banget hasil dari tabungan sih. Sebenarnya sih praktis bukan untuk mamie, karena biasanya kalo ada tugas yang gak bisa selesai di kantor pasti mamie bawa laptop pulang. Males mindah-mindahin data.Dengan adanya komputer dirumah, anak-anak jadi senang. Bukan apanya yang dilakukan adalah main game terus. Katanya […]

>Hati Hati Penipuan dalam kemasan Indomie!!

> 2 hari yang lalu mamie kaget, pace bilang dia dapat undian hadiah langsung dari indomie. Kenapa dia yakin karena ada di dalam bungkus mie nya dan bukan di kardus.Akhirnya mamie ngambil kertas pemberitahuan undian itu. , Dalam hati ada juga sih berharap ini beneran.. lumayankan..dapat hadiah cuma-cuma, mobil lagi. Akhirnya mamie hubungi nomor yang […]

Cinta antar negara di Bulukumba

Perjalanan Mamie dan team menghadiri pernikahan Icchank dan Masako [rockyou id=67611196&w=426&h=320] Makassar – Bulukumba Pagi-pagi mami bangun dah terpikir, apa ada yg kurang yang mamie akan bawa ke Bulukumba?. Gimana gak, mamie harus ngurusin keperluan semua, dari suami sampai kurcaci kurcaciku. 🙂 Yah, pasti pada bertanya ke Bulukumba ngapain? Sebenarnya kalo bukan si icchank yg menikah mikir2 deh mamie […]