Rok ku!!! Stopp!!!

Setiap ke Jakarta sudah merupakan kewajiban bagi mamie untuk mengunjungi putri tercinta di Bekasi, walaupun tinggalnya terpisah 4 rute angkot dengan mama, perjalanan itu harus ditempuh demi memusakan rasa kangen yang menumpuk

Dari perumahan Harapan Indah ke Bekasi Regency butuh waktu sekitar 1.5 jam perjalanan dengan naik turun angkot Itu waktu minimal loh, belum lagi kalau angkotnya nge-tem.. bakalan bisa 2x lipatnya tuh.
Karena tidak ingin kesiangan mamie berangkat pagi, mulai dari angkot yang pertama.. aman.. kedua … aman ketiga … hmmm sedikit bermasalah karena mamie turun di daerah yang salah :P, konsekwensinya harus jalan sekitar 200meter untuk bisa nyampe nyambung lagi ke angkot berikutnya.
Alhamdulillah nyampe juga dengan perjuangan.

Sebenarnya walaupun setiap ke Jakarta mamie selalu melalui rute yang sama tetapi dasar otak ini produksi jadul makanya processornya juga sudah gak mampu merekam dengan baik 😛

Bertemu dengan Cindy adalah hal yang paling membahagiakan, bagaimana tidak dia sudah gadis sekarang, tapi yah terus terang karena besar badannya hampir sama jadi seperti adik saja jadinya *ini karena gak mau dibilang tua saja :P*

Setelah melepas rindu, karena keterbatasan waktu akhirnya mamie harus kembali ke Harapan Indah. Perjalanan yang sama bakalan di tempuh, tetapi karena panas habis hujan jadinya gerah minta ampun. Maka sesampai di depan Harapan Indah mamie putusin untuk naik ojek aja. Selain gak lama nunggunya minimal bisa kena angin yang bener-bener mamie butuhkan disuasana segerah itu.

Satu keteledoran mamie adalah tidak mengingat bahwa mamie sedang mengenakan rok panjang, padahal sudah tau bahwa itu beresiko jika naik motor. Dan memang.. tidak begitu jauh dari gerbang tiba2 motor terasa tertahan… nyiiiiiiittttt….. mamie langsung berpikir Ya Allah, … rok ku pasti nyangkut, bukan apanya perasaaan badan juga ikut tertarik ke bawah. Alhamdulillah tidak sampai jatuh karena bapak yang mengendarai motor juga gak ngebut.

Bang….!!! (khan lagi di Jakarta, pasti kalo di kampung manggilnya Daeng :D)
Rok ku…!! Rok ku…!! Stop!!! :p
……………..
maka si abang itu langsung menyetop dan berhenti di bahu jalan. Alhamdulillah badanku gak sampai ikut terseret. Tetapi begitu turun dari motor mamie malah kebingungan.. gimana caranya nih.. sebagaian rok ku sudah kegulung di teralis, dan yang bikin malu karena rok sudah gak bisa nutupin kaki dan pinggang lagi … (woot)

eeetssss… stop!!! jangan mikir macam-macam dulu
Itulah gunanya leging 😛
Beruntung mamie pakai leging, sehingga letak rok berantakan pun aurat nya tetap aman 😀
Tapi karena kebingungan mamie cuman bisa narik2 rok yang kegulung itu. Dan lucunya seorang Bapak datang dan bicara: “Bu, khan ibu pake celana panjang, udah roknya dibuka aja”, iyah juga yah pikirku.. dasar bego nih 😛
akhirnya rok dibuka dan jongkok lah aku juga bersama 2 bapak2 itu untuk mencoba mengeluarkan rok yang kelilit tersebut. Tetapi karena dah keikat erat gak ada jalan lain akhirnya di gunting. Eh bapak yang singgah itu bawa gunting juga loh.. *persiapan banget deh keknya*

Ah seandainya masih sempat kepikiran, pasti sudah minta orang lain buat memotret kami bertiga mengerjai roda ban belakang motor itu hahahaha…

Akhirnya dengan usaha lumayan rok ku berhasil dilepas dengan keadaan tercabik-cabik..
Yah ga apa apa lah dari pada diriku yang tercabik-cabik hihihi…
Astaghfirullah..
Alhamdulillah..

Semoga hal ini bisa menjadi pelajaran buat teman untuk bisa lebih berhati-hati..
tapi diriku gak bakal kapok pake rok panjang, dan yang pasti akan pake leging terus 😛

44 thoughts on “Rok ku!!! Stopp!!!

  1. >hihihihihii… lucu mam…kalo dulu saya naik ojek pake celana panjangji, tapi ngotot mau duduk menyamping, sambil bawa ransel yang lebih berat dari badanku..alhasil, terjungkir !!!

  2. >hihihihihii… lucu mam…kalo dulu saya naik ojek pake celana panjangji, tapi ngotot mau duduk menyamping, sambil bawa ransel yang lebih berat dari badanku..alhasil, terjungkir !!!

  3. >Kalau nggak baca ini, pastinya lupa kalau Mamie masih punya satu anak lagi. hihihihi*dadah dadah ke cindy*ahhh..serem banget yah. Tapi emang bener-bener harus merhatikan ujung rok seblom naek motor. Semoga itu yang terakhir mam;)

  4. >Kalau nggak baca ini, pastinya lupa kalau Mamie masih punya satu anak lagi. hihihihi*dadah dadah ke cindy*ahhh..serem banget yah. Tapi emang bener-bener harus merhatikan ujung rok seblom naek motor. Semoga itu yang terakhir mam;)

  5. >memang tauwa na mami disisi lain pake rok untuk ke-feminimannya dan sisi lain pake celana alais legingg untuk -ketomboiannya hehehehhe…..justkid mam. but two thumbs 4 u rela bercapek ria demi melepas RINDU dengan SANG BUAH HATI….The Greatest Mom hehehehe 😀

  6. >memang tauwa na mami disisi lain pake rok untuk ke-feminimannya dan sisi lain pake celana alais legingg untuk -ketomboiannya hehehehhe…..justkid mam. but two thumbs 4 u rela bercapek ria demi melepas RINDU dengan SANG BUAH HATI….The Greatest Mom hehehehe 😀

  7. >@ama, pasti waktu bawa ransel ngerasa badan mirip @armanidris toh :P@nyemongk, hehehe.. gitulah.. @ally, iyah ly, lama juga mamie baru ketemu biasanya 3 bln sekali ini dah hampir setahun .. :D@Mr. FqR, siap luar dalam istilahnya yah :Pthanks yah dah komen 🙂

  8. >@ama, pasti waktu bawa ransel ngerasa badan mirip @armanidris toh :P@nyemongk, hehehe.. gitulah.. @ally, iyah ly, lama juga mamie baru ketemu biasanya 3 bln sekali ini dah hampir setahun .. :D@Mr. FqR, siap luar dalam istilahnya yah :Pthanks yah dah komen 🙂

  9. >Oh My GOD, mami what a experience…yang penting sudah ketemu Cindy…rok rusak tak apalah hehehe keknya mesti bawa rok cadangan kalo naik ojek di'…..

  10. >Oh My GOD, mami what a experience…yang penting sudah ketemu Cindy…rok rusak tak apalah hehehe keknya mesti bawa rok cadangan kalo naik ojek di'…..

  11. >hahahaha..sayangnya mi mam.. harusnya dipoto waktu itu.. jarang2 kejadian kek gitu. laen kali kita ulang lagi krjadiannya siapkan memang kamera 😛 *eh* 😀

  12. >hahahaha..sayangnya mi mam.. harusnya dipoto waktu itu.. jarang2 kejadian kek gitu. laen kali kita ulang lagi krjadiannya siapkan memang kamera 😛 *eh* 😀

  13. >@neny, iyah yah say harusnya bawa rok cadangan tapi keknya legging itu membantu sekali deh :D@fitri, nanti saya panggil amad saja, sang tukang poto hihihi@handy, ya gak lah, masak dibonceng sama pembalap pake rok bisa2 roknya yang terbang 😛

  14. >@neny, iyah yah say harusnya bawa rok cadangan tapi keknya legging itu membantu sekali deh :D@fitri, nanti saya panggil amad saja, sang tukang poto hihihi@handy, ya gak lah, masak dibonceng sama pembalap pake rok bisa2 roknya yang terbang 😛

  15. Hi my loved one! I want to say that this article
    is amazing, great written and include approximately
    all significant infos. I would like to look extra posts like this .

  16. I have been surfing on-line greater than 3 hours nowadays, yet I never found any attention-grabbing article like yours. It’s lovely worth sufficient for me. In my opinion, if all webmasters and bloggers made just right content material as you probably did, the internet will likely be much more useful than ever before. “I thank God for my handicaps, for through them, I have found myself, my work and my God.” by Hellen Keller.

  17. Great post. I was checking continuously this blog and I’m impressed! Very useful information particularly the last part 🙂 I care for such information much. I was looking for this certain info for a very long time. Thank you and best of luck.

  18. Download the latest version of Telegram for a secure, fast messaging experience. Enjoy encrypted conversations, group chats, and easy file sharing.下载最新版本的Telegram,享受安全、快速的消息体验。体验加密对话、群聊和简单的文件分享功能。https://www.telegramjq.com
    m9tkslcq4f

  19. Have you ever thought about including a little bit more
    than just your articles? I mean, what you say is fundamental and all.
    However think about if you added some great photos or videos to give your posts
    more, “pop”! Your content is excellent but with images and videos, this website could
    undeniably be one of the best in its field. Great blog!

  20. Hi! Do you know if they make any plugins to help with SEO?

    I’m trying to get my site to rank for some targeted keywords
    but I’m not seeing very good results. If you know of any please
    share. Thank you! I saw similar article here: GSA List

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *