>Sanitasi.. Nambah!!

>Mungkin karena dirumah tuh banyak yang tinggal, selalu saja bermasalah dengan sanitasi -maaf-

Karena bosan dengan masalah yang sama akhirnya kita mutusin untuk bikin “kolam renang” di depan rumah. Tambahan bak sanitasi yang emang kalo di perumahan pasti dibikinnya cuma kecil … sesuai tipenya yang juga kecil..

Tadi malam, “kolam renang” itu dah ditutup, sempat juga sih jadi bahan candaan. Katanya bagus tuh pelihara ikan lele, kata si tukang. Mamie bilang “boleh, nanti kalo dah gede mamie undang makan-makan ikan lele yah?”. Kontan semua menjawab “Teaja!!!” (gak mau)

Yah mudah2an ini solusi dari permasalahan di rumah, dah capek juga sih jadi mandor buat pekerjaan ini. — capeee deee —

14 thoughts on “>Sanitasi.. Nambah!!

  1. >mamie:bagemanami sanitasi ta’…?, lancarmi..?..eh, sudah ke pengelola bayar air blum..?, klo datangki bayar air carikka’ nah…nanti kita adakan kopdar mini..halah..!!!!!

  2. >mamie:bagemanami sanitasi ta’…?, lancarmi..?..eh, sudah ke pengelola bayar air blum..?, klo datangki bayar air carikka’ nah…nanti kita adakan kopdar mini..halah..!!!!!

  3. Wow, wonderful blog layout! How lengthy have you ever been blogging for?
    you make running a blog look easy. The total glance of your site is excellent, as smartly as the content material!
    You can see similar here dobry sklep

  4. Hi there! Do you know if they make any plugins to
    assist with SEO? I’m trying to get my site to rank for some targeted keywords but I’m not seeing very good results.
    If you know of any please share. Thank you!

    I saw similar blog here: Backlinks List

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *