>AKU JATUH CINTA KARENA TULISANNYA

> Siapa bilang mengenal seseorang harus dengan perkenalan formil. Gaya lama.. bertemu, menyapa, mengobrol dan seterusnya.Untuk model konvensional seperti itu sepertinya tidak umum lagi digunakan di zaman sekarang ini. Dengan perkembangan alat komunikasi semuanya menjadi ringkas, simple dan berisi. Yang menjadi masalah sekarang, apakah media tersebut bisa betul-betul mewakili seseorang untuk bisa dikenal dengan baik? […]

>Memiliki…pikir-pikir dulu deh…!!

> Ternyata ‘memiliki’ perasaan ‘memiliki’ itu menyiksa. Coba aja, seandainya dibandingkan perasaan kehilangan yang ‘punya’ dan orang yg biasa2 saja saat ditimpah musibah banjir misalnya. Yang paling susah siapa yah?Tapi sebenarnya gak bisa juga diukur dari luarnya, tetapi perasaan ‘memiliki’ itu. MateriBenarkah materi yg membuat kita bisa menikmati hidup?Contoh aja mamie, perasaan semenjak mamie ada […]

>MENYAKITI ATAU DISAKITI

> Kalau disuruh milih kira-kira enakan yang mana yah? Mungkin kalo mikir diri sendiri pasti kita milih mending ‘menyakiti’ yah?Tapi apa benar itu membuat kita lebih nyaman? Disakiti, sepertinya lebih mending, minimal kita masih bisa berusaha untuk berpositif thinking. Percaya bahwa orang melakukan itu bisa karena ketidak sengajaan dan kalau itu pun disengaja pasti ada alasannya. Akhir-akhir ini mamie merasa, sebenarnya menyakiti itu lebih sakit dibanding disakiti. Sangat berat untuk mengalami dua perasaan itu secara bersamaan. Tapi untungnya, mamie […]

>BADAI PASTI BERLALU

>Ungkapan ini sangat-sangat mamie percayai. Bagaimanapun keadaannya Badai pasti berlalu. Apakah badai tersebut menyisakan kerusakan besar atau kecil yang pasti itu akan berlalu… Pada saat kita menjalani keadaan yang ‘menyulitkan’ kadang kita terjebak dengan keadaan, seakan akan bingung dan gak tau harus melakukan apa. Mungkin keadaan itu juga kalau kita berada di tengah tengah badai. […]

>Apakah harus hidup sendiri…??

>Oprah, walaupun sudah memiliki materi yg melingkupi dirinya, satu yg belum dimilikinya adalah ‘pasangan’. Yang anehnya lagi rupanya itu yang diinginkannya… Hidup SendiriKira-kira alasannya apa yah? Apakah dengan hidup sendiri tanpa pasangan akan lebih ‘tenang’? Hal yang mamie baru alami juga sepertinya mengarahkan pikiran mamie ke sana.Menjalani hidup sendiri seakan jadi pilihan yang tepat. Apalagi […]

>Selamat Tahun Baru

>Selamat Tahun Baru..Semua orang pasti mengucapkan itu tepat di pergantian tahun 2006 ke 2007Semua serba special menyambut tahun baru. Bikin acara, ngumpul2.. bercanda.. bergurau.. ngobrol tentang harapan di tahun berikutnya. Apa sebenarnya yang membedakan tahun lalu dan tahun yang baru? mungkin seharusnya kita mengarahkan pikiran kita bahwa itu sekedar tanggal yang kita sepakati sebagai perubahan […]

>Selamat Natal….!!!

>Selamat Natal mama…!! Pagi-pagi itu dulu yang aku lakukan. Nelpon mama di Jakarta ngucapin selamat untuk dia dan kakak-kakak ku.Mama bilang, terima kasih nak.. apa semuanya baik2 saja? mama rindu sama kalian semua…dengan suara tertahan..Mungkin suasana kebersamaan yang mama rindukan. Pengennya anak2 pada ngumpul ada di sekeliling dia saat-saat ini, mana papa sudah gak ada […]

>Happy Mother’s Day…!!

>Tanggal 22 Desember memang mamie masukkan di agenda mamie sebagai hari yang harus di ingat. Tanggal 22 Desember hari ulang tahun onechan ku (kakak perempuan yang tertua). Jadi pagi2 aku dah kirim sms buat ngucapin selamat ulang tahun dan di jawab dengan thanks. Gak lama setelah itu aku yang dapat ucapan selamat, dari kakak ku […]

>Value your life, it’s only once

>Pagi-pagi dah dengar berita duka bener bener gak enak. Walaupun gak ada hubungan keluarga tetapi yang namanya kedukaan pasti deh hati kita tersentuh. Apalagi yang mamie denger nih dari berita di TV. Seorang artis secantik Alda tewas karena diduga dipaksa hingga over dosis. Hhh… bener2 deh. Diluar dari kuasa kita mengenai hidup dan mati seseorang. […]

>Poligami.. oh.. poligami!!

>Heboh Poligami… heboh selingkuh…. Heh.. terus terang mamie sampai malah berpikir ternyata kita-kita nih orang indonesia suka yang Hot…hot… gosssip gosssip. Kenapa yach???!! Even presiden kita harus ngasih pidato buat meredam hal ini. Wuahhh… kowaii desho. Mamie tuh hubungkan pada kegiatan di kerjaan, semakin banyak waktu luang kita kita maka semakin banyak waktu untuk yang […]