Mamie's Blog

– notes of my thought and experience

Hidup ini memang tidak terlepas dari berpindah, berpindah dan berpindah…

Sama seperti blog saya ini, akhirnya saya harus mengatur kembali pindah-pindahannya. Hampir dua bulan saya vakum, tidak menulis karena mood nya jadi terpengaruh.

Domain, alwaysmamie.com sudah diambil sama orang lain. Alasannya sepele, ketidak pedulian. Saya selalu mengatakan.. nanti..nanti..

Lagipula saya selalu berharap kepada orang lain, padahal Daeng Taqdir itu urusannya banyak juga. Dentaq yang selama ini dengan senang hati tanpa keluh kesah memelihara “rumah” saya di dunia maya. Akhirnya, begitu tiba-tiba “terusir” dari rumah sendiri baru deh kalang kabut.

Selama ini hostingnya nebeng di “kompleks” punya Dentaq, mungkin itu juga yang membuat saya tidak terlalu peduli. Masih berpikir bahwa ada Dentaq yang mengurus. Dengan alasan ini akhirnya saya memutuskan untuk membeli hosting dan domain sendiri. Biar rasa tanggung jawabnya muncul.

Hosting nya saya pilih di qwords, kata teman-teman pelayanannya bagus, cepat dan tanggap. Trus domain otomatis saya membeli yang baru. yah inilah yang saya gunakan sekarang.

Seperti pindah rumah benah-benahnya merepotkan juga. Hampir sebulan dari waktu hosting dimulai saya cuma sibuk minta tolong ke orang-orang disekitar saya. Memindahkan data ternyata tidak mudah. Saya sampai harus begadang dan hasilnya belum maksimal.

Alhamdulillah, sedikit demi sedikit mulai terbenahi. Sekarang pun di antara kesibukan yang lain saya masih mengutak-atik yang bisa saya perbaiki.

Yah, ini menjadi pelajaran. Saya sudah harus mengatur sendiri tanpa berharap ke orang lain dan iqnorance memang benar-benar bisa jadi kronis jika tidak segera disikapi

 

4 thoughts on “Akhirnya Pindah Rumah (Lagi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *