Mamie's Blog

– notes of my thought and experience

Wish upon the stars and you will see the miracle

Harapan seorang anak yang berusia 8 tahun, John Bennet tak punya teman bahkan lawan. Sepi memang sampai dia harus memintakan nyawa untuk boneka Teddy bearnya agar dapat menjadi teman, sahabat sejati.

Keajaiban terjadi, Ted menjadi sebuah boneka yang dapat berbicara, berpikir dan bertindak layaknya sebagai seorang manusia. Di usia 35 tahun, Ted setia menemani. Yah agak aneh mendengar suara berat laki-laki dengan visualisasi boneka teddy yang lucu. Belum lagi ucapan-ucapan yang tak pantas untuk didengar, bahkan “kenakalan” dewasa pun dilakukan oleh boneka yang seharusnya innocent

Masalah baru timbul ketika John dan pacarnya, Lori sudah mencapai tahap serius dalam hubungan percintaan mereka. Mau tidak mau harus membicarakan masa depan, tidak sekedar melewati masa masa indah berdua saja. 4 tahun sepertinya batas toleransi Lori bersabar dengan sikap kekanak-kanakan John. Takut dengan petir dan demam flash gordon akhirnya membuat Lori tidak yakin akan masa depan mereka berdua. Untuk membuktikan rasa cintanya

John akhirnya “mengusir” Ted dari hidupnya. Namun tidak semudah itu, keseharian yang tercipta selama bertahun-tahun. Bertemu tanpa sepengetahuan pacarnya, John akhirnya menjadi orang yg munafik. Sepandai-pandainya menyembunyikan keadaan, pastinya akan tercium juga. Kesempatan terakhir sudah tersia-siakan. Yang tinggal hanya sesal.

Sesal pun dirasakan oleh si boneka teddy ini. yang akhirnya berinisiatif merukunkan sahabatnya dengan kekasihnya kembali.

Keinginan yang tak terpenuhi bisa jadi akan membawa rasa penasaran yang tinggi bahkan bisa mempengaruhi jiwa. Seseorang yang sejak kecilnya kagum dan menginginkan ted rupanya menguntitnya terus menerus. Keinginan untuk memiliki boneka itu terpendam hingga rela menculik Ted, dan mejadikan teman bermain untuk anaknya..

Drama dimulai, adegan kejar-kejaran serasa seperti sedang menonton film action. Luka dan kehilangan nyawa pun dialami beruang coklat ini. Nyawa? Kembali lagi, wish upon a star, tapi kali ini diminta oleh Lori. Nampak diatur dengan apik sehingga ceritanya bisa diduga. Ted hidup lagi dan endingnya.. Happily ever after..

6 thoughts on “Ted, fairy tale khusus dewasa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *