Mamie's Blog

– notes of my thought and experience

>Lama gak posting, bikin mamie kangen juga. Sebenarnya setiap hari pasti kepikiran mau nulis ah, cuman asli deh, sejak tiba hingga sekarang yang namanya waktu susah banget dicarinya. Ada-ada saja kegiatan yang menyita tenaga dan pikiran.

Hari ini dimana mamie merasa hari yang paling melelahkan, apa karena dah klimaks dari hari-hari yang sebelumnya? mungkin juga. Yang pasti setelah pulang dari kursus di Fukushi Center, mamie langsung gubrakzz,… tidur..
Mungkin karena kejauhan naik sepedanya dan pelajarannya emang susah. Mana teman mamie yang ikut dah pada jago-jago, satunya orang Australia yang dah sekolah selama 8 bulan. Satunya lagi orang China yang emang pada dasarnya punya pengetahuan lebih dengan karakter kanjinya. Wah capek banget deh.. apalagi setelah kursus nyempetin ke toko sayur yang lumayan jauh…

Beneran mamie harap kesehatan mamie disini bisa terjaga dengan baik, soalnya anginnya mulai dingin apalagi kalau malam.

Yang sebenarnya bikin sedih adalah malam ini, dimana mamie membayangkan di rumah pasti rame, orang-orang pada mengumandangkan takbir, sementara mamie cuman di kamar buka-buka milis dan blog.. sedih banget. Ingat keluarga di makassar..aduh tambah sedih deh.
Yah ini resiko dari pilihan yang mamie ambil, mau gak mau harus dihadapi. Minimal ini akan menjadi pengalaman dimana untuk pertama kalinya mamie lebaran tidak bersama dengan keluarga.

Rencananya besok akan sholat ied bersama sesama muslim di matsuyama dan sekalian halal bi halal. Tunggu ceritanya yah..

Hidup adalah pilihan, dan setiap pilihan pasti beresiko..
頑張ってねユリちゃん。

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *