>Jujur pasti Manjur!

>Baca koran pagi ini dimana presiden dan rombongan naik kapal dari Lampung ke Jakarta bikin mamie berpikir, apakah pada saat presiden menaiki kapal tersebut sama kondisinya jika dia dan rombongan gak jadi penumpang? Usaha untuk perbaikan memang kelihatan tapi apakah hasilnya bisa maksimal. Mamie gak yakin apa yang didapatkan dari pengalaman presiden di kapal itu sama dengan uang di dapatkan penumpang dalam keadaan biasa. Di kantor aja deh contoh, kalo dah mau datang pejabat, semuanya dipersiapkan yang biasa jadi tidak biasa.

Kalo menurut mamie sih, intinya kita harus jujur. Bagaimana sih keadaan sebenarnya? Bukan untuk mencari kambing hitam yang selama ini kelihatannya sudah jadi trend, tetapi hanya untuk mencari permasalahan yang sebenarnya sehingga solusi penyembuhan dapat tepat kita laksanakan.

Contoh yg lebih kecil di lingkup pekerjaan. Kadang karena kita ragu dianggap boss kurang becus kita jadinya berbicara yg gak sesuai dengan kenyataan. Padahal bagi mamie, siapapun yg bisa melihat kelemahan itulah pemenangnya. Mamie yakin dengan melihat inti masalah, obatnya pasti gak salah. Cuma yang jadi masalah, apakah kita siap berbicara apa adanya dengan segala resiko. Yah.. Butuh kebesaran hati untuk bisa mengakui kelemahan tetapi kalo gak gitu yakin deh Gak akan ada perbaikan yg maksimal, gak akan dapat obat yang manjur.

Ganbatte mamie!!!

107 thoughts on “>Jujur pasti Manjur!

  1. >Yah gitu deh. Kadang gara-gara topeng, korengan di jidat gak pernah bisa terobati. Wong ketutup ama topeng itu. Makanya mari mendukung ‘imbauan’ seorang musisi…”Bukalah topengmu!” Salam kenal!

  2. >Yah gitu deh. Kadang gara-gara topeng, korengan di jidat gak pernah bisa terobati. Wong ketutup ama topeng itu. Makanya mari mendukung ‘imbauan’ seorang musisi…”Bukalah topengmu!” Salam kenal!

  3. >disini tiap hari ngeliat bapak-bapak pejabat minta jalan ditengah-tengah kemacetan 🙂 kalo menuju ruang kerja gpp, tapi kalo cuma pulang kerumah?

  4. >disini tiap hari ngeliat bapak-bapak pejabat minta jalan ditengah-tengah kemacetan 🙂 kalo menuju ruang kerja gpp, tapi kalo cuma pulang kerumah?

  5. When someone writes an post he/she retains the idea of a user in his/her
    mind that how a user can understand it. Therefore that’s why this paragraph is amazing.
    Thanks!

  6. Подбор качественной металлочерепицы
    |
    Рейтинг самых надежных металлочерепиц
    |
    Факторы, влияющие на долговечность металлочерепицы
    |
    В чем плюсы и минусы металлочерепицы
    |
    Виды металлочерепицы: какой выбрать для своего дома
    |
    Как правильно установить металлочерепицу своими руками
    |
    Роль подкладочной мембраны при монтаже металлочерепицы
    |
    Уход за металлочерепицей: чем и как чистить
    |
    Выбор материала для кровли: что лучше металлочерепица, шифер или ондулин
    |
    Дизайн-проекты кровли из металлочерепицы
    |
    Какой цвет металлочерепицы выбрать для дома: рекомендации стилистов
    |
    Металлочерепица с покрытием полимером или пленкой: что лучше
    |
    Сравнение качеств и характеристик металлочерепицы и цементно-песчаной черепицы
    |
    Как создаются листы металлочерепицы
    |
    Уникальные свойства металлочерепицы: защита от влаги и шума
    |
    Защита от пожара: почему металлочерепица считается безопасным кровельным материалом
    |
    Преимущества использования универсальных креплений для металлочерепицы
    |
    Как не попасть на подделку и купить качественную продукцию
    |
    Стойкость металлочерепицы к морозам, жаре, огню и ветрам
    |
    Металлочерепица в сравнении с другими кровельными материалами: что лучше
    купить металлочерепицу https://www.metallocherepitsa365.ru/.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *