Warning: curl_init() has been disabled for security reasons in /home/alwaysma/public_html/wp-includes/Requests/Transport/cURL.php on line 95

Warning: curl_setopt() expects parameter 1 to be resource, null given in /home/alwaysma/public_html/wp-includes/Requests/Transport/cURL.php on line 97

Warning: curl_setopt() expects parameter 1 to be resource, null given in /home/alwaysma/public_html/wp-includes/Requests/Transport/cURL.php on line 98

Warning: curl_setopt() expects parameter 1 to be resource, null given in /home/alwaysma/public_html/wp-includes/Requests/Transport/cURL.php on line 100

Warning: curl_setopt() expects parameter 1 to be resource, null given in /home/alwaysma/public_html/wp-includes/Requests/Transport/cURL.php on line 103

Warning: curl_setopt() expects parameter 1 to be resource, null given in /home/alwaysma/public_html/wp-includes/Requests/Transport/cURL.php on line 106

Warning: curl_setopt() expects parameter 1 to be resource, null given in /home/alwaysma/public_html/wp-includes/Requests/Transport/cURL.php on line 333

Warning: curl_setopt() expects parameter 1 to be resource, null given in /home/alwaysma/public_html/wp-includes/Requests/Transport/cURL.php on line 334

Warning: curl_setopt() expects parameter 1 to be resource, null given in /home/alwaysma/public_html/wp-includes/Requests/Transport/cURL.php on line 363

Warning: curl_setopt() expects parameter 1 to be resource, null given in /home/alwaysma/public_html/wp-includes/Requests/Transport/cURL.php on line 370

Warning: curl_setopt() expects parameter 1 to be resource, null given in /home/alwaysma/public_html/wp-includes/Requests/Transport/cURL.php on line 375

Warning: curl_setopt() expects parameter 1 to be resource, null given in /home/alwaysma/public_html/wp-includes/Requests/Transport/cURL.php on line 376

Warning: curl_setopt() expects parameter 1 to be resource, null given in /home/alwaysma/public_html/wp-includes/Requests/Transport/cURL.php on line 377

Warning: curl_setopt() expects parameter 1 to be resource, null given in /home/alwaysma/public_html/wp-includes/Requests/Transport/cURL.php on line 379

Warning: curl_setopt() expects parameter 1 to be resource, null given in /home/alwaysma/public_html/wp-includes/Requests/Transport/cURL.php on line 382

Warning: curl_setopt() expects parameter 1 to be resource, null given in /home/alwaysma/public_html/wp-includes/Requests/Transport/cURL.php on line 150

Warning: curl_setopt() expects parameter 1 to be resource, null given in /home/alwaysma/public_html/wp-includes/Requests/Transport/cURL.php on line 151

Warning: curl_setopt() expects parameter 1 to be resource, null given in /home/alwaysma/public_html/wp-includes/Requests/Transport/cURL.php on line 159

Warning: curl_exec() has been disabled for security reasons in /home/alwaysma/public_html/wp-includes/Requests/Transport/cURL.php on line 162

Warning: curl_errno() expects parameter 1 to be resource, null given in /home/alwaysma/public_html/wp-includes/Requests/Transport/cURL.php on line 167

Warning: curl_errno() expects parameter 1 to be resource, null given in /home/alwaysma/public_html/wp-includes/Requests/Transport/cURL.php on line 167

Warning: curl_setopt() expects parameter 1 to be resource, null given in /home/alwaysma/public_html/wp-includes/Requests/Transport/cURL.php on line 181

Warning: curl_setopt() expects parameter 1 to be resource, null given in /home/alwaysma/public_html/wp-includes/Requests/Transport/cURL.php on line 182
Bush.. masuk neraka!!! – Mamie's Blog
Mamie's Blog Uncategorized Bush.. masuk neraka!!!

Bush.. masuk neraka!!!

Heboh.. kedatangan presiden Amerika ini ‘disambut’ banget oleh masyarakat Indonesia. Caranya unik lagi pake yell yell anti amerika, pakai bakar-bakar  (mending juga barbecue hihihi) pake acara theatrical bahkan sampai ada yang gelar pengadilan yang menghadirkan Bush sebagai terdakwa in absencia. Dan ‘pengadilan’ itu digelar di Padang yang notabene gak punya hubungan ‘silsilah’ sama si Bush. Yang menarik justru dalam proses peradilan itu Bush divonis MASUK NERAKA. Takut….!!!!

Heh.. mamie cuma kepikiran, kita nih manusia masih juga mau ‘menyamai’ Tuhan. Bukankah nenek moyang kita Nabi Adam dah diusir dari ‘surga’ karena ingin ‘seperti’ Tuhan??? Sekarang dengan terbuka dan bangga malah mau menjadi hakim dan membuat Neraka sebagai hukuman. Whuaaaaaaaaahhh….
Mamie tuh pada awalnya berpikir … pengadilan itu paling2 sama dengan pengadilan ‘manusia’ yah.. hukuman seumur hidup lah atau paling jelek hukuman mati. Hah?? masuk neraka.. mati aku.

Mamie ini merasa sudah terusir dari ‘surga’ karena terlalu banyak tahu. Tahu yang benar dan yang salah, padahal itu ‘milik’ Tuhan. Baru tahu aja sudah gak dapat kapling di surga gimana kalo menvonis..nauzubillah..

Kadang, kita memaksa diri ‘terkesan’ baik. Mungkin alasannya karena ‘job des’ orang bertambah. Semua orang menilai bahkan menghakimi, gimana Tuhan gak murka ama kita.
Malah kadang dengan ‘santai’nya kita menceritakan ke burukan orang lain padahal dengan itu gak akan pernah membuat kita lebih baik dari orang itu. Atau.. mungkinkah itu salah satu usaha untuk ‘mengaburkan’ keburukan kita??? bisa jadi…
Ya Allah ampuni hambaMu ini.

Mamie mau apa adanya saja ah..gak mau repot!!, dan mamie ingat Ustadz Agung pernah bicara saat memberikan ceramah agama, bahwa Manusia itu sempurna karena memiliki kelebihan dan kekurangan. Ying-yang.. Balance.. Harmony…. Mamie gak mau lepas dari itu. dan biarlah Yang BerHak yang menilai dan mengadili. dan mudah-mudahan mamie gak ngambil ‘kerjaan’ itu.. Nih aja kerjaan kantor dan rumah gak ada habis nya… mamie ganbareee!!!!!

4 thoughts on “Bush.. masuk neraka!!!”

  1. af says:

    >teman aku yang sangat terkenal anti barat + fundamentalis banget ngasih komentar di YM-nya, “Welcome Mr. Bush!”.

  2. af says:

    >teman aku yang sangat terkenal anti barat + fundamentalis banget ngasih komentar di YM-nya, “Welcome Mr. Bush!”.

  3. ruslee says:

    >amin…tp mudah2an si Bush tobat dulu dan merestorasi semua dampak akibat kebrutalannya..yang Saddam Hussein membunuh 150 orang Syiah saja dihukum gantung, mestinya Bush Jr dan Bapaknya yang membunuh ribuan nyawa orang irak, iran, afghan, palestina gak hanya digantung tapi dicincang…”LAA ILA HA ILLA ANTA SUBHANAKA INNI KUNTU MINAZ ZHALIMIIN”

  4. ruslee says:

    >amin…tp mudah2an si Bush tobat dulu dan merestorasi semua dampak akibat kebrutalannya..yang Saddam Hussein membunuh 150 orang Syiah saja dihukum gantung, mestinya Bush Jr dan Bapaknya yang membunuh ribuan nyawa orang irak, iran, afghan, palestina gak hanya digantung tapi dicincang…”LAA ILA HA ILLA ANTA SUBHANAKA INNI KUNTU MINAZ ZHALIMIIN”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *